Fix ! Aplikasi Photoshop kini tersedia untuk pengguna Android ! BISA OFFLINE.


Assalamualaikum sahabat, selamat pagi. hy guys , apa kabar kalian semua? semoga kita selalu sehat dan diberikan kebaikan, kesehatan dan kemudahan rezeki oleh allah swt, kali ini saya bakalan share aplikasi photoshop terbaru yang kini hadir untuk seluruh pengguna android. nah ini adalah Adobe Photoshop Fix. ini adalah aplikasi photoshop offline atau aplikasi photoshop android online juga bisa digunakan. aplikasi ini merupakan terobosan terbaru dari adobe yang ingin lebih dekat dengan seluruh pengguna android. memang sudah banyak sekali muncul aplikasi edit photo seperti aplikasi photoshop android apk ini. aplikasi adobe photoshop fix android terbaru ini memiliki banyak fitu fitur keren yang bisa mempermudah kalian dalam melakukan edit foto, tapi memang untuk aplikasi android photoshop terbaru ini memang gak selengkap dan sesempurna menggunakan adobe photoshop.


Fitur - fitur keren yang kalian bisa dapatkan di aplikasi Photoshop Fix ini, Antara lain :
  • Perbaiki dan pulihkan foto menggunakan alat yang memberi kalian tampilan, struktur, dan nuansa yang tepat Seperti yang kalian inginkan
  • Liquify Face-aware - Lakukan edit dramatis pada fitur wajah. Buat senyum yang lebih lebar dan menarik, langsingkan pipi atau mengedit titik wajah lainnya dengan mudah.
  • Liquify - Mendorong, menarik, memutar, membesarkan atau membentuk kembali area apasaja untuk menciptakan efek halus.
  • Sembuhkan dan tempel - Perbaiki ketidaksempurnaan menggunakan konten dari area sekitarnya lalu baurkan hasilnya.
  • Smoothing - Cukup cat untuk menghaluskan atau mempertajam kulit, lanskap atau konten lainnya.
  • Lighten and darken - Menambah atau menghapus cahaya dari bagian-bagian tertentu dari sebuah foto.
  • Edit dan sesuaikan foto menggunakan berbagai Tool
  • Warna - Desaturate untuk menghapus semua warna atau untuk membuat campuran warna dan hitam-putih.
  • Cat - Dapatkan efek yang tepat dengan pipet yang memungkinkan Anda mengambil sampel warna, sikat yang dapat disesuaikan, dan penghapus.
  • Sesuaikan - Tambahkan sketsa dan kontrol eksposur, kontras dan saturasi
  • Defocus - Menblurkan bagian foto untuk menarik perhatian ke subjek utama Anda.
  • Kirim gambar kalian langsung ke Photoshop CC di desktop sehingga Kalian dapat menyempurnakannya Sehingga lebih sempurna.

Nah buat kalian gays yang mau download aplikasi ini bisa download di playstore atau bisa klik link aplikasi Photoshop fix ini disini.
Makasih gays udah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat untuk kalian, dan salam.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com