10 Kelebihan Adobe Photoshop CC 2017 (Creative Cloud)


Kelebihan Adobe Photoshop CC 2017 - Selamat pagi sahabat semua apa kabar? masih semangat bukan, nah untuk hari ini saya akan share tentang informasi menarik dan simple yang mungkin bisa kalian jadikan refrensi, nah kali ini saya akan share tentang Kelebihan yang ada di adobe photoshop cc versi terbaru, ini merupakan versi terbaru dari photoshop yang tentunya dengan banyak pembaruan dan kualitas yang terus di tingkatkan oleh perusahaan adobe. Nih buat kalian semua yang pengen memperbaharui aplikasi photoshop kalian dengan versi terbaru bisa cek apa saja sih kelebihan yang bisa kalian dapat di photoshop cc 2017 ini. 

Apa saja kelebihannya kalian bisa cek dibawah.

1.Camera Shake Reduction
Fitur ini berfungsi untuk memperbaiki foto yang mengalami camera shake atau kamera yang bergerak pada saat pemotretan dengan shutter speed rendah. Dengan mengaktifkan fitur ini, Adobe Photoshop CC 2017 akan memperbaiki foto tersebut dengan melakukan analisa terhadap gerakan kamera dan menghasilkan koreksi yang diperlukan. 

2.Camera RAW sebagai filter
Di Adobe Photoshop CC, sekarang fitur Adobe Camera RAW dapat dipalikasikan sebagai filter pada tiap-tiap layer di dalam dokumen Photoshop. Sebelumnya kita hanya dapat bisa mengakses Adobe Camera RAW pada saat membua dokumen  atau sebagai Smart Object.

3. Camera RAW Radial Filter
Di versi terbaru ini kita dapat mengaplikasi fitur-fitur retouching pada Adobe Camera RAW pada area berbentuk lingkaran dengan menggunakan fitur baru yaitu Radial Filter. Fitur ini mengadopsi teknik aplikasi filter yang kurang lebih sama dengan di filter keluaran Nik Software.

4. Camera RAW Automatic Upright
Fitur baru di dalam Camera RAW ini adalah sebuah tool untuk mengkoreksi distorsi perspektif. Sebelumnya kita dapat mengakses fitur ini pada tab Lens Correction, pada versi terbaru ini disediakan tab khusus dengan tambahan kontrol untuk mengatur koreksinya.

5. Metode resampling baru: Preserve Details
Pada saat kita merubah Image Size di Photoshop maka kita diberikan option metode resampling yatu Bicubic, Bilinear dan Nearest Neighbor. Pada versi Photoshop CC ini Adobe menambahkan metode resampling baru yaitu Preserve Details. Dengan metode ini proses merubah Image Size menjadi lebih baik terutama pada saat melakukan upscaling dari low res ke high res image.

6. Perbaikan pada filter Smart Sharpen
Filter ini memang sudah ada cukup lama di versi Photoshop sebelumnya ini, tapi pada versi terbaru mengalami perbaikan yang cukup signifikan. Selain interface yang lebih friendly, juga metode dan algoritma yang dipakai menghasilkan proses sharpening yang lebih baik.

7. Properties Panel untuk Shape
Sebelumya tidak ada option untuk kita melakukan editing pada shape yang telah dibuat sebelumnya dengan Shape Tool. Pada versi terbaru ini di Properties Panel akan diberika option untuk melakukan editing pada properti Shape yang telah dibuat sebelumnya.

8. Isolate Layers
Fitur ini memungkinkan kita untuk hanya menampilkan layer-layer tertentu saja dari dokumen yang sedang dibuka. Dengan demikian kita dapat bekerja fokus hanya pada layer yang diinginkan tanpa tergganggu dengan elemen-elemen yang terlihat dari layer lainnya.

9. Sync Setting
Karena Adobe Photoshop CC merupakan aplikasi berbasis cloud computing maka aplikasi ini dapat melakukan proses sinkronisasi untuk penggunaan pada beberapa komputer. Selain itu user tidak perlu pusing lagi dengan upgrade dan update karena proses tersebut akan dilakukan secara otomatis sebagai bagian dari proses Sync tersebut.

10. Koneksi dengan Behance
Adobe Photoshop CC secara built in memungkinkan untuk melakukan koneksi langsung dengan situs Behance.net sebagai bagian dari fitur yang ada.

Sumber : hwww.fotodovana.com


Nah gusy itulah beberapa fitur dan kelebihan yang bisa kalian dapatkan di adobe photoshop cc 2017 semoga artike ini bisa bermanfaat untuk sahabat semua yang ingin menggunakan adobe photoshop cc 2017, semoga bermanfaat semua.

1 komentar:

  1. 10 Kelebihan Adobe Photoshop Cc 2017 (Creative Cloud) ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Kelebihan Adobe Photoshop Cc 2017 (Creative Cloud) ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Kelebihan Adobe Photoshop Cc 2017 (Creative Cloud) ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com