Kelebihan CorelDraw Graphic Suite X8


Kelebihan CorelDraw Graphic Suite X8  - Sebelum kita tahu lebih jelas tentang corel draw x8, Kita harus tahu dulu apa sih CorelDraw itu, CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. CorelDRAW ini adalah aplikasi design grafis yang digunakan untuk membuat berbagai macam design seperti logo, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain yang terkenal dalam dunia digital. Corel Draw X8 Merupakan versi terbaru dari aplikasi corel draw yang diliris pada tanggal 15 Maret 2016. dari awal pembuatan aplikasi corel draw ini pada tahun 1989, aplikasi corel draw mengalami banyak perkembangan hingga sekarang muncul dengan versi terbaru yaitu corel draw X8. Langsung saja apa saja sih kelebihan kelebihan CorelDraw X8 ini, dan apa saja fitur fitur terbarunya, silahkan kalian cek dibawah.

1. Compatibility

bagi kamu pengguna windows 10 tentunya sangat cocok menggunakan coreldraw versi yang satu ini, mengapa deminkian? dengan vitur compatibility ini coreldraw menghadirkan kekuatan dan kestabilan yang penuh, dengan fitur ini pula coreldraw memperluas opsi kompatibilitas format file terbaru, termasuk AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX, PPT dan banyak lagi yang lainya.

2. Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support

dengan fitur yang satu ini anda dapat berkarya dengan leluasa dan mudah, pasalnya fitur multy monitor dapat menambah kualitas resolusi karena didukung dengan kualitas 4k.

3. Corel Font Manager

bagi anda yang ingin bermain-main dengan gaya huruf cobalah fitur ini, anda dapat mengelola jenis huruf sesuai keinginan anda dan menggunkananya tanpa harus menginstal, cocok sekali bagi anda yang gemar menggunakan teknik typografi dalam desainan setiap harinya.

4. Font filtering and Search

fitur yang satu ini sangat membantu desainer yang lupa dengan nama font yang dimaksud, dengan mengingat jenisnya saja anda dapat menemukan font yang anda maksud, cocok bagi anda yang sering dikejar deadline karena sangat menghemat waktu mendesain anda.

5. Show Objects

fitur ini sangat membantu para desainer yang kurang nyaman dengan mengelola projek, dengan fitur ini anda dapat mengolah objek dengan mudah, menyembunyikan dan menampilkan objek, fitur baru ini memungkinkan Anda menyembunyikan objek individu atau kelompok obyek pada layer tanpa menyembunyikan seluruh layer.

6. Copy Curve Segments

jika anda membutuhkan kerja cepat, anda dapat menggukana fitur ini, fungsinya yakni untuk copy paste atau menggandakan potongan curva yang memungkinkan anda untuk kembali ke segmen curva sektor project kurva anda.

7. Knife Tool

dari fitur sebelumnya knife tool sebenarnya sudah ada, namun pihak perusahaan mencoba untuk menyempurnakan tool yang satu ini, anda dapat membagi atau mengelompokkan objek dengan mudah.

8. Workspace customization

kita lebih leluasa mengatur ruang kerja kita, dengan fitur ini anda akan lebih nyaman mendesain karena fitur ini menghadirkan kebebasan mengatur ruang kerja untuk desainer.

9. Gaussian Blur Feature

gaussian blur merupakan kebutuhan yang mendasar bagi desainer professional, kalau di photoshop menghadirkan fitur ini, coreldraw tak mau kalah agar memberikan kenyamana  bagi customernya. dengan fitur ini anda dapat mengatur sejauh mana drop shadow pada ujungnya.

10. Healing Clone Tool

dengan fitur ini memungkinkan anda untuk menghilangkan objek dengan mix berbagai warna dan tekstur yang berada disekitarnya, sehingga dapat membuat foto anda terlihat lebih segar dan juga bersih.

Kelebihan dan Fitur Fitur Terbaru CorelDraw Graphic Suite X8 - Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan dan fitur fitur yang bisa kalian dapatkan di aplikasi corel draw x8, kalian bisa cek sendiri atau bisa cari sendiri apa saja fitur fitur dan kelebihan dari aplikasi corel draw x8, saya hanya memberikan sedikit pandangan dan hasil searching saya tentang apa saja kelebihan dan fitur terbaru aplikasi coreldraw X8, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com