Corel Draw Vs Ilustrator, Mana Yang Lebih Baik?


Corel Draw vs Ilustrator - Selamat pagi sobat xmedia semuanya, apa kabar? semoga kita selalu diberikan kesehatan ya, share terbaru kali ini saya akan membicarakan dua media desain yang cukup terkenal yaitu Corel Draw dan adobe ilustrator, Buat kalian yang mungkin sudah cukup lama berkecimpung di dunia desain pasti sudah tau apa itu corel draw maupun adobe ilustrator. nah buat kalian yang mungkin masih belum tau saya akan jelaskan dibawah.
.
Apa Itu CorelDraw ?, CorelDraw adalah sebuah program komputer untuk editing pada grafis vektor , Program ini di buat di Ottawa, Kanada. CorelDraw ini banyak digunakan untuk pekerjaan di bidang publikasi atau peretakan ataupun bidan lain yang membutuhkan proses visualisasi.

Apa itu Adobe Ilustrator ?, Adobe Illustrator merupakan aplikasi untuk mengolah serta mengedit desain atau gambar vektor, dimana aplikasi ini dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems.

Nah itu sedikit pengertian tentang kedua media desain itu, Kembali ke Topik utama yaitu mana yang lebih bagus antara dua aplikasi desain ini, nah untuk itu saya akan tunjukan apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada kedua aplikasi media desain ini.

Corel Draw

Kelebihan :
– Untuk pengerjaan layout yg membutuhkan presisi, cepet banget
– User friendly
– Banyak yang pakai untuk proses produksi, sebagian besar tempat produksi support file ini
– Snap to object-nya berguna banget

Kekurangan:
– Fitur sedikit, kurang powerful
– Software lambat untuk menghandle file besar
– Warna rada parah dengan hasil print, ngga sebagus illustrator

Adobe Illustrator

Kelebihan :
– Untuk pengerjaan ilustrator powerful banget
– Fitur lengkap
– Kuat menghandle file besar, no lagging
– Warna mantap, mendekati sama hasil print
– Bersahabat dengan software adobe lainnya

Kekurangan :
– Untuk pengerjaan layout lebih ribet daripada coreldraw
– Tempat produksi terkadang ada yang ngga support

Dari Kedua uraian di atas pasti ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari kedua aplikasi desain ini, untuk mana yang lebih baik diantara keduanya itu tergantung dengan penilaian masing masing juga, kalo menurut saya sendiri sih lebih suka menggunakan coreldraw, tapi tidak membuat saya tidak menggunakan ilustrator, nah kalian bisa nilai sendiri sih, tergantung kalian lebih nyaman menggunakan yang mana, itu saja, nah untuk itu sahabat terimakasih sudah mengunjungi, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

1 komentar:

  1. Corel Draw Vs Ilustrator, Mana Yang Lebih Baik? ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Corel Draw Vs Ilustrator, Mana Yang Lebih Baik? ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Corel Draw Vs Ilustrator, Mana Yang Lebih Baik? ~ Xmedia Tutorial - Brother Production >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com