Menghilangkan Noda Atau Jerawat Di Foto Dengan Photoshop


Menghilangkan Noda Jerawat Pada Foto Dengan Photoshop - Assalamualaikum sahabat apa kabar? masih semangat kan, yaps kembali bagi bersama kami disini Xmedia yang akan selalu memberikan tutorial tutorial bagi kalian yang ingin belajar desain. Untuk kali ini akan berhubungan dengan photoshop, nah biasanya kalian pasti ilfeel dengan foto kalian sendiri jika ada jerawat, dan pastinya gak bakalan pede kalo udah foto, nah x media kali ini gak akan memberikan cara menghilangkan jerawat atau noda secara alami, tapi ini secara desain atau dengan cara photoshop hehe. tutorial kali ini berguna buat kalian yang ingin belajar lebih banyak tentang photoshop, ok langsung saja buat kalian yang mau mencoba untuk belajar menghilangkan noda pada foto atau jerawat dengan photoshop.

1. Langkah awalnya buka photoshop versi apapun dan  selanjutnya pilih foto yg udah disedikan lalu tarik ke photoshop nyaa..

2. Lannjut....setelah itu gunakan  Patch Tool langsung seleksi jerawat atau noda , menyeleksinya dengan cara di lingkari biar lebih gampang, contonya seperti ini..


3. Setelah dilingkari lalu klik kanan tarik ke kulit yg besih INGAT jangan jauh untuk menariknyaa yaaa soalnya warna kulit nanti berubah, nah lanjut lagi ke bagian lainya hasilnya begini nih....


4. Itulah hasil dari patch tool tidak hanya  patch tool yg bisa menghapus jerawat  atau menghapus noda dan lainnya, ada efek filter yg lain dan bisa di dowload secara gratis di google dan bisa di instal di filter photoshopmu. nama filter tersebut yg paling umum dipakai yaitu TOPAZ fungsinya sama hanya saja cara nya lebih cepat dan Sebenarnya Topaz ini adalah Plugin yang mempermudah anda dalam mengedit foto foto dalam photoshop. Dengan fitur pilihan pengeditan yg banyak dapat membuat anda mudah berkreasi dalam mengedit, dari mempertajam gambar, memberi efek HDR, membuat efek lensa kamera, meremask gambar, membuat detail detail pada gambar dan sebagainya.  hasilnya lebih halus (kulitnya) contohnya gambarnya....


Nah itu efek dari filter TOPAZ ya sekilas bagus sih, wajah jadi halus dan noda atau jerawat digambar pada wajah hilang, Tapi Kelemahan pada efek filter ini yaitu Warna kulit jadi lebih pucat dan fokus pada mata menjadi lebih blur dibanding aslinya.

Saran 
Untuk menggunakan filter TOPAZ jangan digunakan untuk foto wedding karena hasilnya malah bikin jelek tapi itu tergantung ngasik efeknyaaa sih, tp kebanyakan yg menggunakan filter TOPAZ ini pada foto seperti past foto 3x4 dan sebagainya.

Kesimpulannya 
Yaaa gak papa pakek  filter TOPAZ tapi  lebih bagusnya menggunakan patch tool agar hasil lebih bagus, kebanyakan kadang didunia fotografi seorang model selanjutnya hasil fotonya itu di (retouch) sama sih untuk menghaluskan wajah tp tahap awalnya tetap menggunakan PATCH TOOL hasil dari retouch itu lebih bagus dan sangat sangat bagus dari pada efek filter dari TOPAZ nah lebih jelasnyaaa akan kami segera share untuk sahabat semua. Sekian dari kami tunggu tutoriall selanjutnya, dan jika salah mohon maaf sebesar besarnyaa heee, jika ada pertanyaan tentang tutor ini silahkan tanya pada kami (XMEDIA)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com