Menakjubkan !! 8 Before & After PHOTOSHOP , Nomor 5 Bikin Melongo.

Selamat pagi gays, apa kabar sahabar semuanya masih semangat kan, bismillah hari ini saya bakalan share artikel ringan tentang photoshop gays. kalian pasti udah gak asing lagi kan dengan aplikasi ini, aplikasi photoshop memang jadi salah satu aplikasi foto edit yang sangat terkenal diseluruh dunia. memang sekarang aplikasi edit foto sudah banyak banget, di smartphone pun udah banyak banget, tapi mungkin memang gak bisa ngalahin aplikasi edit adobe photoshop karena memang aplikasi ini udah paling lengkap banget lah buat para editor.

Ngomong - ngomong masalah hasil photoshop gays kali ini kita bakalan share tentang hasil edit photoshop dari sebelum di edit sampai setelah di edit, saya pun sebagai editor juga ikut terkesan dengan hasil hasil edit photoshop ini. Oke gays langsung aja ke yang petama .

1.  Before & after Photoshop : Dari disney land jadi hotel transylvania


2. Before & after Photoshop : semakin romantis dengan sentuhan dari sang ahli.


3. Before & after Photoshop : semakin romantis dengan sentuhan dari sang ahli 2.



4. Before & after Photoshop : malah jadi seperti game game gtu. Keren abiss.



5. Before & after Photoshop : seperti film harry potter. keren banget lah!!



6. Before & after Photoshop : kayak ending film, wow!


7. Before & after Photoshop : Lonely man. cool !


8.  Before & after Photoshop : gimana gays keren banget kannn!!




udah deh ini ni memang udah editor level dewa lah jadi gak perlu di ragukan hasilnya, kayak gimana, saya juga yang lihat hasil hasil Before & after Photoshop ini ikutan terkagum kagum dan yang pasti kalian juga pasti bakalan kagum, nah oke gays terima kasih udah membaca artikel saya semoga bermanfaat untuk kalian semua. terima kasih, oh ya jangan lupa share ke temen temen kalian ya.


foto via :boredpanda.com
credit : www.selipan.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com